Berita Terbaru

Kampanye Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Polres Tabanan

Dalam rangka Operasi Bersinar 2016, khususnya dalam salah satu kegiatan mengoptimalkan kampanye bahaya penyalahgunaan Narkoba, terkait hal tersebut pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2016 jam 08.00 wita, Personel Subbag Humas Polres Tabanan melaksanakan kegiatan mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba melalui giat Pemasangan Spanduk di 4 ( empat ) Lokasi / tempat Umum seputaran Kota Tabanan :

  • Pemasangan spenduk di depan Mako Polres Tabanan, termasuk Jalan Pahlawan, Br. Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Kec./Kab. Tabanan.
  • Pemasangan spanduk anti narkoba berlokasi di Jalan Ponogoro disebelah selatan perumahan Waka Polres Tabanan, Br.Malkangin Desa Dajan Peken Kec./Kab. Tabanan.
  • Pemasangan spanduk anti narkoba yang berlokasi di Jaslan Ir. Soekarno, Jln Bay Pass Kediri termasuk simpang gerokgak Br. Gerokgak Kec./Kediri Kab.Tabanan.
  • Pemasangan spanduk anti narkoba yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Tabanan termasuk Br.Sanggulan Kec.Kediri Kabupaten Tabanan. pemasangan Spanduk di tempat umum di Wilayah Polsek dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Tabanan, adapun tulisan spanduk “ JAUHI NARKOBA, KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA, JANGAN PERNAH SEKALIPUN MENCOBA NARKOBA, MARI PERANGI NARKOBA, KARENA NARKOBA BERBAHAYA BAGI DIRI SENDIRI, MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA “

Dalam Kampanye ini juga dibagikan Brosur peringatan Bahaya Narkoba kepada Kasi Humas masing-masing Polsek untuk disebarkan kepada Masyarakat umum di Desa melalui para Bhabinkamtibmas, sedangkan penyebaran brosur kepada masyarakat pelajar dimasing-masing Sekolah setingkat SMU di kampanyekan oleh Kasi Humas Polsek jajaran Polres Tabanan, brosur sebagaimana terlampir. Kegiatan sosialisasi berjalan lancar.

Facebook Comments