Berita Terbaru

Kabag Ops Hadiri Rakor Pengamanan Debat Pilkada Tabanan 2015

Sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2015 yang akan diselenggarakan oleh KPU Tabanan  pada Hari Senin  Tanggal 30 Nopember 2015 di Hotel Pan Pacific Nirwana Bali Resort Tanah Lot Kediri Tabanan,  pada Hari Rabu  tanggal 25 Nopember 2015 pukul 13.00 wita Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan  melaksanakan rapat koordinasi rencana pengamanan debat publik bertempat di Ruangan /Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Tabanan, adapun pembahasan adalah pelibatan personel pengamanan, ploting personel  taktik ,teknis dan cara bertindak dilapangan,  dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman, tertib dan lancar terkait dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan debat publik.

Rapat koordinasi rencana pengamanan debat publik pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan tahun 2015  dipimpin/dibuka oleh penyelenggara debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan  tahun 2015  Ketua  KPU LUH DARAYONI,SH,  Polres Tabanan yang diwakili Kabag Ops Komisaris Polisi MUHAMMAD IKHWAN LAZUARDI, S.H.,SIK  didampingi Kasat Intelkam AKP SATRIKO EDISON SERAGIH,SH,Kasat Pol PP Tabanan WAYAN SARKA, Kajari Tabanan diwakili Bapak GATOT, Panwaslih Tabanan Bapak I GUSTI MADE MANUABA, Kesbang Pol Tabanan I KETUT SUNARGAMA, Dishub Kominfo I G K ONI PUTRA, BNR diwakili Bapak PANDI SANTOSO, Paslon 1 diwakili Bapak I GUSTI PUTU YUDI dan I GUSTI NGURAH JAMPATI, Paslon 2 dihadiri Bapak I MADE PASEK MIKA WIJAYA , Komisioner KPU Provinsi Bali Bapak DR. WAYAN JONDRA dan Komisioner KPU Tabanan Bapak I KETUT NATRA.

Dalam rapat koordinasi kesepakatan atau tata tertib  debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tabanan tahun 2015,masih mengacu  tata tertib  yang ditanda tangani ketua Tim pemenangan pasangan calon 2 ( I WAYAN SARJANA S.Sos- Ir.IDA BAGUS ASTAWA MERTA ) oleh I NYOMAN SUKACA dan Ketua Tim pemenangan pasangan calon 1( NI PUTU EKA WIRYASTUTI – I KOMANG GEDE SANJAYA,SE,MM )  oleh I MADE DIRGA,S.Sos,    pada Hari Selasa tanggal 17 Nopember 2015,  yang diketahui oleh Komisi Pemilihan Umum Tabanan, Kepolisian Resor Tabanan yang diwakili Kasubbag Humas Komisaris Polisi I GUSTI NYOMAN SUWECA dan Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Tabanan.

Adapun isi dari tata tertib debat publik tersebut :
1. Masing-masing pasangan calon hadir bersama pendukung sebanyak 75 ( tujuh puluh lima ) orang 1 (satu) jam sebelum acara dimulai dengan menggunakan tanda pengenal yang telah disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan.
2. Pendukung masing-masing pasangan calon yang tidak menggunakan tanda pengenal yang telah disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan tidak diperkenankan memasuki area Pan Pacifik Nirwarna Bali Resor.
3. Pendukung dan Tamu Undangan yang hadir dilarang :
– Membawa barang atau benda yang bisa membahayakan dan mengganggu keamanan.
– Minum-minuman keras (beralkohol )
– Menggunakan atribut ormas tertentu Menerikaan yel-yel atau selogan yang mengintimidasi dan menyerang kehormatan pribadi dalam bentuk ucapan maupun tindakan

Kegiatan rapat koordinasi rencana pengamanan debat publik berlangsung aman dan tertib.

Facebook Comments