Berita Terbaru

Jumat Agung, Polres Tabanan Berikan Tali Kasih kepada Warga Kurang Mampu

Polda Bali – Polres Tabanan. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat maupun anggota Polri, hari Jumat setiap minggunya Polres Tabanan melaksanakan kegiatan bakti sosial  “Jumat Agung”.

Kegiatan “Jumat Agung” ini digagas langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. sebagai wujud kepedulian Polres Tabanan kepada masyarakat dan anggota Polres Tabanan dengan memberikan tali kasih kepada warga yang kurang mampu dan anggota Polres Tabanan yang sakit.

Jumat 27/12/2019 ini Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Jumat Agung memberikan tali kasih berupa bingkisan sembako kepada salah satu warga Ni Wayan Artini yang bertempat tinggal di jalan Tukad Anyar, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri Tabanan.

Pemberian tali kasih ini dipimin langsung Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. diikuti anggota Polwan dan ASN Polres Tabanan.

Disamping memberikan tali kasih kepada warga masyarakat, Polres Tabanan juga memberikan bingkisan kepada 2 orang anggota Polres Tabanan yang sakit diantaranya Aiptu I Wayan Mandri anggota Unit Binmas Polsek kediri dan Aiptu I Made Sudarya anggota Unit Sabhara Polsek Kediri.

Pada kesempatan ini Kabag sumda Polres Tabanan menyampaikan kedatangan anggota Polres Tabanan mengunjungi warga yang kurang mampu ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas Polres Tabanan terhadap warga Tabanan dengan harapan dapat memotivasi warga untuk semangat menjalani hidup dan terus berkarya untuk melanjutkan kehidupannya.

“Adapun 2 orang anggota Polsek Kediri yang kali ini kita kunjungi dengan maksud memberikan dukungan moril agar tetap semangat untuk sembuh sehingga dapat  bergabung kembali melaksanakan tugas” Ujarnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat rasa kekeluargaan dan kepekaan sosial diantara anggota Polres Tabanan sehingga terjalin tali silaturahmi yang harmonis dilingkungan Polres Tabanan” Imbuhnya.

Facebook Comments