Berita Terbaru

Jalin Kemitraan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Perean Polres Tabanan Sambangi Kadus

Polda Bali – Polres Tabanan- Humas. Tugas  sambang desa merupakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas dalam upaya Harkamtibmas wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif, Selasa (12/09/17) pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Perean Polres Tabanan  Aiptu I Ketut Jengki melaksanakan  sambang  kerumah Kepala Dususn Perean  I Putu Adi Yasa.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Jengki  menyampaikan himbauan kepada Putu Adi Yasa selaku tokoh yang disegani warga Perean  “agar selalu peka dan  waspada terhadap situasi disekitarnya, cek  penduduk pendatang untuk antisifasi masuknya faham radikal, aktifkan Pos kamoing”  tegas Babinkamtibmas Desa Perean”.

Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir bahkan meniadakan masuknya faham radikal dan juga masuknya pelaku -pelaku kriminal  kewilayah hukum polsek Baturiti, pada umumnya dan  Desa Pekraman Bunyuh pada khususnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek  Baturiti Polres Tabanan Kompol I Nengah Sumadi, S.H., MAP, pihaknya secara kontinyu telah melakukan upaya preventif melalui patroli wilayah dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas

“Putu Yasa Selaku Kepala Dusun Perean  mengapresiasi petugas Bhabinkamtibnas Desa Perean yang selalu hadir ditengah tengah warga Perean bersinergi dala  melakukan pengamanan wilayah desa Perean.  Sehingga selama ini , situasi keamanan  diwilayah Desa Perean tetap terpelihara,  selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkasnya.

Facebook Comments