Berita Terbaru

Jajaran Polsek Tabanan Polres Tabanan Terus Lakukan Giat Razia.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Tabanan.
Menciptakan kamtibmas yang kondusip diwilayah hukum Polsek tabanan terus diupayakan oleh jajaran Polsek Tabanan yang menjadi bagian dari Polres Tabanan guna menekan gangguan kamtibmas melalui kegiatan cipta kondisi (K2YD)

Diungkapkan oleh Perwira Pengawas Polsek Tabanan iptu I Wayan Suadi, SH dengan melibatkan 21 personil menggelar cipta kondisi dengan mengambil lokasi depan mako Polsek Tabanan Kamis (21/02/19) pukul 09.00 s/d 10.00 Wita.

Secara rutin jajaran Polsek Tabanan Polres Tabanan menggelar cipta kondisi diharapkan mampu menekan gangguan kamtibmas, laka lantas dan gangguan keamanan lainnya, termasuk ketaatan warga dengan peraturan pemerintah dibidang tertib  berlalu lintas dijalan raya.

Diharapkan melalui cipta kondisi  masyarakat pengguna jalan tertib dalam berlalulintas dengan mematuhi aturan dan rambu rambu lalulintas, dengan demikian  kecelakaan dapat diminimalisir,” kata pawas.

Disisi lain kegiatan cipta kondisi ini bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Di tempat terpisah Kapolsek Tabanan Kompol I Wayan Nuriata S.H. katakan melalui kegiataan operasi cipta kondisi secara berkelanjutan dan rutin dilakukan Polsek Tabanan Polres Tabanan diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal bagi pengguna jalan serta mampu menekan dan menurunkan kecelakaan lalulintas, meningkatkan kesadaran hukum  masyarakat serta antisipasi pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Tabanan ,”pungkas Kapolsek.

Facebook Comments