Berita Terbaru

Itwasda Polda Bali Laksanakan Was Ops Antik Agung 2016 Polres Tabanan

Dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan Administrasi yang terkait dengan mekanisme pelaksanaan Operasi Antik Agung 2016 pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2016 jam 13.30 wita Tim Was Ops Antik Agung 2016 dari Itwasda Polda Bali melaksanakan kegiatan Pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Antik Agung 2016 di Polres Tabanan.

Kedatangan Tim Was Ops Antik Agung 2016 dari Itwasda Polda Bali di Polres Tabanan disambut Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, SIK, MH bersama Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK dan Para Pejabat Utama Polres Tabanan yang terlibat dalam Operasi Antik Agung 2016.

Adapun yang melaksanakan Was Ops Antik Agung 2016 di Polres Tabanan diantaranya Irbid Ops Itwasda Polda Bali AKBP Dr. Andi Musti Pangabean, MM selaku Ketua Tim bersama Perik I Itbin Ops Itwasda Polda Bali Kompol I Made Suwitra, Perik II Itbin Itwasda Polda Bali Kompol I ketut Parwata, dan Perik II Itbidn Ops Itwasda Polda Bali Kompol I Wayan Baktiasa

Pada pukul 14.45 Wita Tim Was Ops Antik Agung 2016 melaksanakan pendalaman Operasi Antik  Agung 2016 Polres Tabanan yang dilaksanakan di Rupatama Polres Tabanan diikuti para Pejabat Operasi Antik Agung 2016 Polres Tabanan.

Sasaran pengawasan dan pemeriksaan yaitu kesiapan administrasi, mekanisme pelaksanaan Ops Antik Agung 2016 Polres Tabanan, Rencana Kegiatan dan hasil kegiatan Operasi dari masing-masing Sat gas serta pertanggungjawaban penggunaan anggaran. Kagiatan Berakhir pada pukul 15.00 Wita berjalan dengan tertib dan lancar.

Facebook Comments