Berita Terbaru

Intelkam Polsek Kerambitan Polres Tabanan Atensi Parkir Pasar Tradisional

Polda Bali-polres Tabanan-Polsek Kerambitan .

Antisipasi curanmor unit Intelkam Polsek Kerambitan Polres Tabanan Brigadir I Gede Bagio Adi melaksanakan patroli dialogis Pengawasan dan pengamanan di tempat parkir dalam pasar adat Kerambitan Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan jual beli di pasar Tradisional Kerambitan unit Intelkam Polsek Kerambitan Polres Tabanan melaksanakan atensi serta pengawasan dan pengamanan di seputaran pasar Kerambitan, Kamis (21/02/2019), pukul 07.00 wita.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengawasi tindak kriminal berupa Curanmor, copet, curat serta menghimbau masyarakat untuk berhati hati terhadap barang bawaan maupun saat memarkir kendaraannya di areal Parkir, “ujarnya.

Unit Intelkam Polsek Kerambitan Polres Tabanan juga memberikan himbauan kepada tukang parkir pasar Tradisional Kerambitan dan warga masyarakat supaya tetap siaga dan ikut berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban seputaran lingkungan pasar supaya situasi tetap kondusif.

Sebagai tukang parkir begitu juga warga masyarakat sangat antusias dan mendukung kegiatan kepolisian yang di sampaikan oleh petugas personil Intelkam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran pasar Tradisional Kerambitan.

Kebiasaan warga yang memarkir kendaraannya dengan kunci kontak masih nyantol merupakan potensi terjadinya pencurian sepeda motor, dengan dilaksanakannya atensi dan himbauan kepada warga kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat, “ujarnya.

Kapolsek Kerambitan Polres Tabanan Kompol I Wayan Suana, SH, “dari tempat terpisah mengatakan sudah memerintahkan kanit Binmas , unit Intelkam dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Kerambitan yang di desa binaanya ada pasar begitu juga unit reskrim untuk memantau kegiatan dalam pasar Kerambitan maupun pasar Senggol Tenten Meliling Kerambitan dan memantau tempat parkir siapa tahu kunci kendaraan yang masih menyantol di kendaraan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, “imbuhnya

Facebook Comments