Berita Terbaru

Hut Bhayangkara Ke 70, Polda Bali dan Polres Tabanan Anjangsana ke Rumah Anggota Yang Sakit

Sebagai agenda rutin pada setiap tahunnya sebagai rangkaian dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli, Polri beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit. Hari Senin tanggal 20 Juni 2016 pukul 10.00 Wita Polda Bali bersama Polres Tabanan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota Polres Tabanan yang sakit permanen diantaranya :

  1. Ipda I Gusti Made Yadnya Panit I Binmas Polsek Kediri Polres Tabanan yang beralamat di Pandak Gede, Kediri, Tabanan
  2. Aiptu I Wayan Suardana anggota Polsek Selemadeg Polres Tabanan yang beralamat di Br. Soka Kaja, Selemadeg.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh perwira Bid Dokkes Polda Bali AKBP Suriani bersama Kompol I Ketut Gembira di damping Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Nyoman Susila, SH mewakili Kapolres Tabanan, KBO Sat Reskrim Polres Tabanan Iptu I Nyoman Artadana, SH, Waka Polsek Kediri AKP I Gede Sarjana, SH, Kanit Sabhara Polsek Selemadeg AKP Suwito, PGS Paur Kes Bag Sumda Polres Tabanan Aiptu I Gusti Made Suastika, Amd.Kep,S.Psi. Dokter Poliklinik Polres Tabanan Dr. Santiasih hadir juga beberapa anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini dari Polda Bali maupun Polres Tabanan memberikan santunan kepada anggota yang sakit berupa uang yang nantinya dapat digunakan untuk berobat dan berupa parsel makanan sehat serta menyampaikan pesan pimpinan kepada anggota yang sakit untuk tetap tegar dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Polri sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota Polri sehingga dapat memberikan semangat serta dorongan kepada anggota yang sakit untuk tetap semangat menjalani kehidupan serta selalu berupaya untuk berobat sehingga dapat bergabung kembali melaksanakan tugas sebagai abdi negara sebagaimana sediakala.

Kegiatan anjangsana berakhir pada pukul 13.00 Wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments