Berita Terbaru

Hari Bhayangkara ke 73 Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan Bakti Religi di Gereja GPDI Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Rabu, 26 Juni 2019 pkl 07.30 wita bertempat di Gereja GPDI Gerogak, Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Bakti Religi sebagai rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Polri ke 73 tahun 2019.

Adapun kegiatan dalam Bakti Religi Polres Tabanan ini diantaranya melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di seputaran Gereja GPDI Tabanan bersama-sama unsur TNI Kodim 1619 Tabanan dan Pengurus Gereja GPDI Tabanan.

Hadir dalam kegiatan bakti religi ini :
1. Pengurus Gereja GPDI sebanyak 15 orang.
2. Anggta Poksek Tabanan yang dipimpin oleh Kapoksek  Tabanan Kompol I Wayan Nuriata, S.H. beserta staf sebanyak 40 orang.
3. Polres Tabanan yg dipimpin Kasat Polair Polres Tabanan Iptu I Gusti Ngurah Bagus Astawa, S.H. bersama anggta Polres dan PNS sebanyak 45  orang.
4. Anggta Koramil 01 Tabanan dipimpin oleh Danramil Kapten Infantri I Wayan Supardi dengan anggota sebanyak 10 orang.

Kapolsek Tabanan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian TNI dan Polri terhadap tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Tabanan

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI – Polri khususnya Kodim 1619 Tabanan dan Polres Tabanan yang telah menyelenggarakan kerja bakti di tempat ibadah kami dengan harapan dapat memberikan kenyamanan saat kami melaksanakan ibadah” ujar Salah satu pengurus Gereja GPDI Tabanan.

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 Wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments