Berita Terbaru

Hari Bhayangkara ke 72 Polres Tabanan Karya Bakti Perbaikan Jalan Subak Kedampal Penebel

Polda Bali-Polres Tabanan. Memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Tabanan salah satunya melaksanakan kegiatan Polisi Masuk Desa Karya Bakti memperbaiki jalan Subak Kedampal yang berlokasi di Banjar Kedampal, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan Minggu (01/07/2018).

Kegiatan karya bakti perbaikan jalan Subak kedampal ini dimulai pada pukul 07.00 Wita yang dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang hadiri para pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S.H, Kelian Subak Kedampal yang diikuti oleh anggota Polres Tabanan, Anggota Polsek penebel, Anggota Koramil Penebel serta warga subak kedampal.

Dalam kegiatan karya bakti ini seluruh peserta kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.memperbaiki jalan subak yang sebelumnya mengalami longsor akibat hujan deras dengan membuat senderan menggunakan karung yang diisi dengan tanah kemudian ditimbun dengan tanah yang ada di sekitarnya hingga rata sehingga dapat dilalui warga masyarakat khususnya Krama Subak Kedampal yang melakukan aktivitasnya di sawah.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta kegitan bakti sosial ini baik itu kepada seluruh anggota Polres Tabanan, anggota Polsek Penebel, Anggota Koramil Penebel dan seluruh warga Subak Kedampal yang berpartisipasi dalam kegitan karya bakti ini.

“Dengan diadakannya perbaikan jalan Subak Kedampal ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat khususnya Warga Subak Kedampal yang melakukan aktivitasnya di sawah dengan akses jalan yang nyaman untuk dilalui” Kata Kapolres Tabanan.

“Kami dari Polri bersinergi dengan TNI siap memberikan pelayanan kepada masyarakat mewujudkan masyarakat yang aman dan sejahtera dengan memberikan perhatian kepada para petani sehingga para petani merasa nyaman melakukan aktivitasnya dengan akses jalan yang memadai dengan harapan dapat meningkatkan hasil produksi pangan dalam negeri sesuai dengan program Presiden Republik Indonesia”. Imbuhnya.

Kegiatan kerjabakti berakhir pada pukul 10.30 Wita berjalan dengan tertib serta lancar dikahiri dengan santap siang bersama.

Facebook Comments