Berita Terbaru

Gaktibplin Si Propam Polres Tabanan

Sebagai bentuk kegiatan pengawasan terhadap Personil Polri Khususnya Polres Tabanan dalam rangka mendisiplinkan anggota dan meniadakan pelanggaran anggota, Si Propam Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan Hari Kamis tanggal 28 Januari 2016 pukul 08.30 wita pada saat pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan Provos Polres Tabanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tabanan Nomor : Sprin/108/I/2016 tanggal 23 Januari 2016,  dengan sasaran Operasi Gaktibplin sebagai berikut Surat nyata diri, kelengkapan perorangan, gampol, sikap tampang, pungli, memasuki daerah terlarang dan penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri khususnya anggota PNS dan anggota Polri Polres Tabanan.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Tabanan IPDA I GUSTI NYOMAN SUHARTA yang dibantu personel Propam/Provos Aiptu Dewa Sutawijaya, Aiptu I Gede Arta,SH, Aipda A.A. G. Wisnawa, Bripka I Wayan Candra W, Brigadir I Nyoman Trisna W, Brigadir Luthfi Zufraidy dan Brigadir I Made Sadhu Laksana.

Beberapa penekanan yang disampaikan Kasi Propam Polres Tabanan kepada seluruh personel PNS dan Polri Polres Tabanan dalam pelaksanaan Gaktibplin ini yang pada intinya menyampaikan agar tetap meningkatkan kedisiplinan, Pelaksanaan apel dan absensi sangatlah penting untuk mengetahui keberadaan personil dan pertanggungjawaban kinerja, laksanakan tugas sesuai SOP sebagai pedoman yang mengacu pada  juklak,juknis, perkap, serta peraturan lainnya dan tidak melakukan perbuatan terlarang atau tercela seperti pungli, pemerasan,kekerasan dan lain-lain sebagainya yang dapat merusak Citra Polri dan jangan mendatangi tempat-tempat terlarang kecuali dalam melaksanakan tugas dengan surat perintah pelaksanaan tugas yang jelas. Kegiatan Operasi Gaktibplin berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments