Berita Terbaru

Dengan Tokoh Masyarakat Banjar Tangguntiti, Bhabinkamtibmas Desa Tangguntiti Polsek Seltim Polres Tabanan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Selemadeg timur

Kamis, 21 Pebruari 2019 jam 13.00 wita Bhabinkamtibmas desa Tangguntiti Seltim Tabanan Aipda I Made Suneca melaksanakan dds bertemu dengan tokoh masyarakat tangguntiti an. I Ketut Arya Suartika dari dsn. Jakatebel desa Tangguntiti, Seltim, Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan -pesan kamtibmas dan salah satu poin terobosan Commander Wish bapak Kapolda Bali yaitu menjadikan Bali sebagai model tertib berlalulintas demi keselamatan bersama dihimbau pada saat mengendarai sepeda motor agar selalu memakai helm yang setandar SNI dan mentaati semua aturan berlalulintas sudah barang tentu sebelum mengendarai kendaraan agar diperiksa kendaraannya terlebih dahulu kemudian pelengkapan surat-sutat dan disampaikan pula terkait dengan pesta demokrasi Pileg / Pilres thn 2019 agar meningkatkan siskamling dan memperdayakan masyarakat di masing-masing wilayah sambil menyeraf informasi yang berkaitan dengan politik maupun informasi yang terjadi di Desa Tangguntiti sehingga terciptanya situasi kamtibmas yangaman dan kondusif.

Pada saat pelaksanaan apel pagi Bapak Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Putu Oka Suyasa, SH. selalu menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok, pengayom dan pelindung sebagai ujung tombak Kepolisian yang berada di tengah-tengah masyarakat senantiasa menjalin sinergitas kemitraan baik dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda sehingga keharmonisan antara Polri dengan Masyarakat bisa terjaga dengan baik, yang akhirnya memudahkan tugas Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat bisa dirasakan oleh warga Desa binaannya, dan disampaikan pula agar mensosialisasikan Cammender wish bapak Kapolda Bali kemasyarakat, salah satunya tertib berlalulintas.

Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah tengah Masyarakat tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan guna saling menukar informasi demi keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Melalui sinergitas Polri dan lapisan Masyarakat niscaya dapat terjalin tali silaturahmi yang harmonis sehingga sekecil apapun permasalahan atau gangguan kamtibmas maupun segala bentuk kegiatan masyarakat dapat di informasikan kepada Polri umumnya dan khususnya Bhabinkamtibmas demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Facebook Comments