Berita Terbaru

Dalmas Polres Tabanan Latihan Bela Diri Polri

Polda Bali – Polres Tabanan. Menyikapi perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini dimana Polri sukses menangkap kelompok terorisme tentunya banyak yang mengapresiasi kinerja Polri ini namun disatu sisi ada pula pihak yang tidak bertanggungjawab yang ingin membalas dendam dengan kejadian tersebut. Disamping itu juga Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak Hukum menjalankan peraturan perundang-undangan tentunya ada juga oknum yang ingin melakukan tidakan yang dapat membahayakan Anggota Polri yang bertugas di Lapangan.

Terkait dengan situasi tersebut Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Tabanan melaksanakan latihan peningkatan kemampuan personil dengan melaksanakan latihan beladiri Polri yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 pukul 07.00 Wita yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan dimana sebagai Pelatih langsung Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Kadek Ardika, S.Sos.

Disamping dalam rangka peningkatann kemampuan personil latihan bela diri ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71 tahun 2017 dimana berbagai lomba dilaksanakan salah satunya lomba Dalmas yang nantinya untuk Polres Tabanan diisi dengan peragaan Bela Diri Polri.

Diharapkan dengan diadakannya pelatihan ini dapat meningkatkan kondisi kesehatan personil Polres Tabanan khususnya Satuan Sabhara Polres Tabanan serta dapat meningkatkan kemampuan personil sehingga lebih siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Facebook Comments