Berita Terbaru

Cegah Penipuan Dan Curanmor, Bhabinkamtibmas Abiantuwung Sambangi Show Room Mobil

Polda bali – Polres Tabanan – Humas, Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif  serta mencegah gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi, maka perlu dilakukan pemantauan wilayah di desa binaan.

Selasa, ( 11/09/2017 ) pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Abiantuwung POlsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Ketut Sukanata melaksanakan sambang kepada pemilik Show Room Mobil  Dirah Motor  dilingkungan   Banjar Pasekan,  Desa Abiantuwung  , Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada salah satu karyawan show room yang dipercaya  selaku marketing dan keamanan  perusahaan Ida Bagus Bawa untuk mengajak dalam hal  menjaga keamanan seputaran lingkungan dan menghimbau untuk memasang alat pemantau seperti CCTV bila terjadi tidak kejahatan yang bersipat kriminal setidak – tidaknya  bisa untuk merekam/ mengungkap   suatu permasalahan / kejadian, seperti Curanmor dan penipuan.

 Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. pada saat pengambilan apel tidak bosan bosannya untuk  mengingatkan ” Agar Bhabinkamtibmas secara maksimal dalam pelaksanaan tugas mampu memberikan informasi positif kepada masyarakat dan dapat lebih cepat menyerap informasi dari masyarakat “.

” Disamping itu, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat dimanapun Bhabinkamtibmas berada akan mendapat sambutan baik masyarakat ” Tambah Sumarajaya .

Facebook Comments