Berita Terbaru

Cegah Pelaku Kriminalitas,Sat Polair Polres Tabanan Tingkatkan Giat Patroli Pesisir Pantai

Polda Bali-Polres Tabanan-Sat Polair, Keamanan merupakan tanggung jawab kita semua, oleh sebab itu untuk menjaga keamanan yang mungkin terjadi dari laut Anggota Sat Polair Polres Tabanan melaksanakan Patroli pesisir pantai.

Hari Selasa, 12/09/2017 pukul 07.00 wita Sat Polair Polres Tabanan melaksanakan Patroli pesisir pantai. Patroli pesisir dimulai dari pantai yeh gangga sampai pantai selabih. Dan secara rutin giat patroli pesisir untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas terutama dari laut.

Aiptu I Nyoman Sudarma bersama 4 empat anggota melaksanakan pemantauan dari pesisir pantai. Selain memantau ke tengah laut, Anggota juga memantau giat masyarakat di pantai. Giat masyarakat pesisir wisatawan asing yang melaksanakan olah raga jalan santai dan surfing. Sambil berjalan memantau situasi anggota sat polair Polres Tabanan berdialogis dengan masyarakat untuk menerima masukan dan menampung informasi yang ada dipesisir pantai yeh gangga.

Menurut Pak Agus yang ditemui di pantai yeh yang juga sehari-hari berjualan mengatakan “pengunjung ramai akhir pekan dan wisatawan yang bermain surfing di pantai waka gangga” serta setiap pagi nelayan yang baru turun melaut” tambahnya. Dalam kesempatan itu Sudarma mengajak “ikut menjaga keamanan jika menemukan orang mencurigakan supaya secepatnya melaporkan keaparat setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian” ucapnya.

Facebook Comments