Berita Terbaru

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kaba-kaba Polsek Kediri polres Tabanan Laksanakan Sambang

Polda Bali – Polres TabananPolsek Kediri, Demi terciptanya situasi keamanan tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan di desa binaan.

Pada hari ini Kamis tanggal 21 Pebruari 2019, pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Kaba kaba Polsek Kediri Aiptu I Wayan Sunata melaksanakan Sambang ke rumah I Nyoman  Reda warga banjar Dauh Yeh  desa Kaba kaba  sambil memberikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam Sambang tersebut Bhabinkamtibmasmenyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada I Nyoman Reda agar  selalu ikut aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan banjar  utamanya masalah kebersihan lingkungan kriminal  dan Tamu asing yang keluar masuk  serta penduduk pendatang , serta ikut menjaga keamanan lingkungan, ketertiban dimasyarakat   khususnya dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi serta pileg dan Pilpres   2019.

Sesuai arahan dan penekanan Bapak Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, S.I.K saat apel pagi bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri  dilapangan yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat Desa Binaan dalam hal setiap kegiatan.

Diakhir kunjungan warga yang dikunjungi menyambut baik dan mendapat tanggapan yang positif serta masyarakat berharap

Agar sambang seperti ini ditingkatkan pada momen momen yang lain guna dapat menekan dan mencegah gangguan kamtibmas, kata I Wayan Sunata.

Facebook Comments