Berita Terbaru

Bupati Tabanan Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Selasa, (01/05/2018) berlangsung kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tabanan dari AKBP Marsdianto, S.H, S.I.K Kepada AKBP I Made Sinar Subawa,  S.I. K. bertempat di halaman belakang Mako Polres Tabanan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos., Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., Dandim 1619 Tabanan Letkol (Inf) Hasan Abdullah, Ketua Kejaksaan Negeri Tabanan Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tabanan I Wayan Gede Rumega, SH., MH., Ka Lapas Kelas II B Tabanan. Penglinsir Puri Tabanan, FKUB Kab. Tabanan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Politik, Para Kabag,  Kasat,  Kapolsek dan perwira Jajaran Polres Tabanan serta Bintara dan PNS Polres Tabanan.

Pada pukul 19.15 Wita Acara Pisah sambut dimulai yang diawali dengan tarian Sekar sandat yang diiringi Sekaa Gong Polres Tabanan. yang dilanjutkan  Penyampaian Kesan dan Pesan dari Kapolres Tabanan yang lama an.  AKBP Mardianto S.H,. S.I.K,  yang pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang telah banyak membantu kami selama dalam pelaksanaan tugas di Kab. Tabanan,  dalam pelaksanaan tugas yang saya laksanakan, kami sangat bangga bisa bertugas di Bali.

“Apa yang saya bayangkan tentang Bali, jauh lebih baik dari bayangan saya bahwa di Bali memang sangat luar biasa baik dari segi kehidupan yang beraneka ragam suku dan Agama dimana sikap Toleransi yang sangat tinggi” Ujar AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K.

“Dalam kesempatan terakhir ini saya Pribadi dan mewakili keluarga Mohon maaf kepada segenap unsur pemerintahan Daerah Kab. Tabanan apabila dalam pelaksanaan tugas kami selama di Tabanan ada salah kata dan tindakan yang kurang berkenan mohon di maafkan” Imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Kapolres Tabanan yang baru AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K yang pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap undangan yang telah hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Tabanan. “Harapan kami kedepan apa yang telah di berikan kepada Kapolres lama agar di teruskan juga kepada kami,  kami orang baru juga mengharapkan dukungan dan suport dari segenap  unsur elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Tabanan yang lebib baik” Ungkap Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.

Kapolres Tabanan pada kesempatan ini mengharapkan kritik dan masukan bagi kami didalam pelaksanaan tugas di lapangan. “banyak agenda besar yang sedang kita laksanakan dalam waktu dekat ini seperti Pilkada Bali 2018 yang saat ini sedang berlangsung dan IMF – WB Annual Meeting yang diagendakan pada bulan Oktober 2018 pada dasarnya kepolisian tidak bisa berhasil sendiri tanpa adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat khususnya pemda Tabanan” Imbuhnya.

“Terkait masalah Narkoba dan Premanisme kedua permasalahan ini merupakan target yang paling serius yang harus kita berantas sampai tuntas, demi terwujudnya Tabanan yang aman, karena kedua masalah tersebut merupakan penyakit masyarakat yang sangat krusial, tidak ada tempat bagi kedua penyakit masyarakat tersebut, sekali lagi kedepan kami sangat mengharapkan bantuan dan koordinasi dari elemen masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas kami nanti kita bisa bersinergi untuk mewujudkan Tabanan yang aman, nyaman dan tentram” Tegasnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati Tabanan berkesempatan memberikan sambutan yang intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabanan yang lama atas segala suport dan pengabdian yang telah di laksanakan untuk Kab. Tabanan.  “Kami bangga atas apa yang telah kita capai bersama banyak penghargaan yang telah kita raih, kedepan kepada Kapolres Tabanan yang baru mari kita bersama bergandengan tangan dengan segenap Elemen msyarakat dalam menciptakan situasi Tabanan yang damai dan nyaman,  Bersama kita bentuk forum yang berbasis kinerja, mari kita kerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk masyarakat Tabanan  tentunya tidak terlepas dari koordinasi dengan segenap instansi yang ada,  mari kita melaju terus ibarat kita naik sepeda  kalau kita diam maka kita akan terjatuh, untuk itu mari kita berbuat, bersukur dan berdoa, maka semoga apa yang kita harapkan kita raih dengan hasil yang maksimal”. Kata Bupati Tabanan

Selesai sambutan dari Bupati Tabanan dilanjutkan dengan acara penyerahan kenang-kenangan kepada AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. beserta ibu. kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diiringi dengan nyanyian dari biduan, persembahan lagu dari Bhayangkari Cabang Tabanan dan Group Band D’Kandang. Kegiatan pisah sambut berakhir pada pukul 22.00 Wita seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments