Berita Terbaru

Bhayangkari Cabang Tabanan Melaspas TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan

Selesai pelaksanaan rehab gedung sekolah Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari 3 Tabanan hari Rabu tanggal 6 Januari 2016 dilaksanakan kegiatan Upacara Pemelaspasan sebagai bentuk rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam manifestasinya Dewi Saraswati atas kelancaran pelaksanaan perehaban dan penyucian bangunan yang nantinya akan digunakan sebagai tempat menuntut ilmu pengetahuan bagi anak-anak TK Kemala Bahayangkari 3 Tabanan.

Upacara Pemelaspasan dipuput oleh Pemangku Padmasana Polres Tabanan Jero Mangku Dewa Nyoman Suta. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Putu Putera Sadana, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Leo Martin Pasaribu beserta staf pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan dan Kepala Sekolah serta guru-guru TK Kemala Bayangkari 3 Tabanan. Kegiatan Persembahyangan dimulai pada pukul 08.00 Wita, seluruh Upakara (sesajen) yang akan dihaturkan digelar seluruh anggota Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan Ngayah termasuk Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan.

Puncak Acara dilaksanakan persembahyangan bersama dengan melantunkan Puja Trisandya dan Panca Sembah yang dipimpin Jero Mangku Dewa Nyoman Suta memohon keselamatan bersama didalam proses belajar-mengajar nantinya sehingga anak didik di TK Bhayangkari dapat melaksanakan belajar dengan baik dan dapat meningkatkan kreatifitas dan prestasi.

Selesai pelaksanaan Pemelaspasan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Tabanan dan para Guru TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan nglungsur bersama sesajen yang telah dihaturkan tadi sebagai wujud rasa syukur atas berkah yang telah diberikan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Facebook Comments