Berita Terbaru

Bhayangkari Cabang Tabanan Doa Bersama Jelang Pilkada Tabanan 2015

Jelang pelaksanaan Pilkada Tabanan 2015, Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan Doa bersama yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015 pada pukul 08.00 Wita.
Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk dorongan Moril yang diberikan kepada anggota Polri khususnya Polres Tabanan dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Tabanan tahun 2015 dengan memohon doa restu kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selama penyelenggaraan Pilkada Tabanan 2015 pada setiap tahapannya berjalan dengan aman serta lancar seperti yang diharapkan bersama serta seluruh anggota Polri khususnya Polres Tabanan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selamat, terhindar dari marabahaya serta selalu diberikan kesehatan mengingat dalam pengamanan Pilkada Tabanan tahun 2015 anggota Polres Tabanan harus maksimal.
Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Nyonya Putu Putra Sadana yang dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari baik Bhayangkari yang beragama Hindu, Muslim, Nasrani maupun Budah, Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan di 3 tempat yaitu Untuk Umat Hindu dilaksanakan di Pura Padmasana Polres Tabanan, yang dipimpin oleh Jero Mangku Polres Tabanan I Dewa Nyoman Suta, Untuk Bhayangkari yang beragama Muslim doa bersama dilaksanakan di Mushola Polres Tabanan dan Bhayangkari yang beragama Nasrani dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. Kegiatan Doa bersama berakhir pada pukul 09.00 Wita berjalan dengan tertb serta lancar. Diakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama di pintu masuk Pura Padmasana Polres Tabanan.

Facebook Comments