Berita Terbaru

Bhayangkari Cabang Polres Tabanan Hadiri Ziarah Rombongan HKGB ke 65

Polda Bali – Polres Tabanan. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 tahun 2017 Rombongan Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan ziarah rombongan  di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta Tabanan, hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017, pukul 07.00 wita.

Selaku pimpinan ziarah Nyonya  Barbara Golose yang dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Ny. Ayu Alit Widana, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari jajaran Polda Bali, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Eva Marsdianto serta anggota Bhayangkari Cabang Tabanan.

Kegiatan Ziarah diawali Upacara Ziarah dimana Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya  Barbara Golose selaku pimpinan upacara. dalam Upacara ini seluruh Rombongan ziarah memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya  Barbara Golose.

“Dalam Upacara ini juga diisi dengan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya  Barbara Golose sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan RI yang telah gugur” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Polres Tabanan.

Selesai Upacara Ziarah dilanjutkan dengan acara tabur bungan yang di awali oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya  Barbara Golose diikuti seluruh peserta ziarah rombongan Bhayangkari Daerah Bali.

“Ziarah Rombongan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati para pahlawan kemerdekaan RI yang telah berjuang dalam mempertahankan NKRI sehingga pada detik ini kita bisa menghirup udara kemerdekaan dan dapat merayakan Hari kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 65 tahun 2017” Kata Ketua Bhayangkari Cabang tabanan Nyonya Eva Marsdianto.

Kegiatan Zaiarah Rombongan Bhayangkari Daerah Bali berakhir pada pukul 08.30 Wita seluruh rangkaian berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments