Berita Terbaru

Bhabinkamtibmmas Br. Anyar Polsek Kediri Polres Tabanan Bersinergi Dengan Pecalang Melaksanakan Pengamanan Pengabenan Warga

Polda Bali-Polres Tabanan-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus Lalin aman dan lancar serta kegiatan masyarakat  dapat berjalan dengan aman dan tidak terdapat  kerawanan yang bisa menjadi gangguan kamtibmas.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis   tanggal   21/02/2019 pukul 17.00 wita s /d  selesai
Bhabinkamtibmas Aiptu I Kt Suwetra dan Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH   bersinergi dgn     Pecalang Br Adat Dajan Tenten,      melaksanakan pengamanan kegiatan pengabenan warga Br Dajan Tenten an Ni Made Leli, 80 tahun yang meninggal karena sakit.

Giat  pengabenan   berlangsung aman,tertib  dan lancar diatensi oleh  Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang Br Adat Dajan Tenten,  Desa Br Anyar , dengan melaksanakan pengamanan, penutupan dan pengaturan arus lalin selama giat  berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada  pecalang agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dari warga sekitar acara   sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun warga lainnya , disamping itu Bhabin juga menghimbau warga agar memarkir kendaraan dengan aman dan jangan sampai kunci nyantol untuk mengindari terjadinya curanmor.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni,  SIK.

Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan  mendapatkan ucapan terimakasih dari masyarakat sekitar acara ,  kata Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.

Facebook Comments