Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Wanasari Polres Tabanan Sinergi Dengan Pecalang Amankan Penguburan

Polda Bali, Polres Tabanan,Polsek Tabanan.
Menjalin hubungan kerjasama yang baik antara personil Polsek Tabanan dengan warga masyarakat dapat dilakukan dengan cara mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan atau dilakukan oleh warga masyarakat,  salah satunya diantaranya melakukan atensi rangkaian kegiatan upacara Ngaben.

Hal tersebut diungkapkan oleh personil Unit bhabinkamtibmas Wanasari Polsek Tabanan yang merupakan jajaran dari Polres Tabanan Aiptu Made Merta saat mengamankan giat ngaben warga wanasari blodan Tabanan Kamis (21/02/19)

Almarhumah Ni Nyoman juliani meninggal dunia karena sakit dan di upacara ngaben pada hari ini sekitar jam 15.00 wita sampai selesai di kuburan/setra adat wanasari Tabanan.

Menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan dimaksud Bhabinkamtibmas ,Babinsa dan dibantu Pecalang desa pekraman setempat bersinergi melaksanakan pengamanan dari rumah duka sampai menuju setra adat wanasari.

“Melakukan pengamanan  kegiatan  warga masyarakat desa binaanya yang melaksanakan kegiatan ngaben merupakan kewajiban yang harus dilakukan selaku anggota Polri, dalam upaya memberikan layanan keamanan  dan juga untuk menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat” ucap Aiptu Mertajaya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Tabanan Polres Tabanan seraya mengatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas Polsek Tabanan dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek tabanan.

“Memberikan kenyamanan dan keamanan kepada setiap kegiatan warga binaanya wajib dilakukan personil Polri unit sabhara dan bhabinkamtibmas Polsek Tabanan sesuai tugas pokok Polri Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat”, Ungkap Kapolsek Tabanan Kompol I Wayan Nuriata, S H.

Facebook Comments