Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Perean Tengah Polres Tabanan DDS Dengan Penjaga Toko.

Polda Bali Polres Tabanan, Polsek Baturiti   – Sebagai langkah upaya  meningkatkan keamanan daerah desa binaan,  Bhabinkqmtibmas Desa Perean Tengah jajaran Polres Tabanan   rutin melaksanakan sambang menemui  warga untuk melaksanakan dialogis kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Perean Tengah yang merupakan bagian dari Polres Tabanan Aiptu I Wayan Suwirta saat melaksanakan patroli dan sambang di salah satu toko bangunan yang berlokasi di banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti- Tabanan, Kamis (21/2) jam 12. 30 Wita.

Dikatakan oleh Aiptu Suwirta bahwa  “Melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga desa binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengingatkan untuk selalu waspada terhadap pelaku pencurian dan saat menutup toko  harus tertutup rapat dan pastikan terkunci dengan baik.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Kamis (21/2/) secara rutin personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Baturiti melaksanakan DDS ( door to door system), sambang, dialogis dan juga melaksanakan patroli rutin  untuk mengantisifasi terjadinya gangguan keamanan sehingga  keamanan wilayah  hukum terjaga.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat, Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut membangun keamanan wilayah.”jelas Kompol I Nengah Sudiarta. ( Bhb Prn T)

Facebook Comments