Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Perean Tengah Polres Tabanan Amankan Tempat Potensi Gangguan Pagi.

Polda  Bali, Polres Tabanan, Polsek Baturiti – Memberikan perhatian masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas serta memantau kegiatan masyarakat melalui pelaksanaan police hazard (PH) pagi dilakukan oleh personil  Polsek Baturiti.

Bhabinkamtibmas Desa Perean Tengah yang merupakan bagian dari Polres Tabanan  Aiptu Suwirta  melakukan pengaturan arus lalin disimpang SMK Restu Muning, yang gersebelahan dengan pasar tradisional Perean di Banjar Kukub, desa Perean Tengah  Kecamatan  Baturiti -Tabanan.

“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin serta membantu warga jika ada yang akan menyebrang jalan merupakan kewajiban tugas yang mesti harus dilakukan oleh Personil Polri ,” kata Aiptu I Suwirta, Kamis (21/2/19) pukul 06.45 Wita.

Kapolsek Baturiti  Kompol  I Nengah Sudiarta, S.Sos menyampaikan bahwa memberikan pengamanan serta pengaturan arus lalin dan membantu penyebrangan warga dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan serta menekan terjadinya peningkatan  angka kecelakaan dalam berlalu lintas, sehingga keselamatan warga akan terjamin.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Polsek Baturiti melaksanakan PH akan dapat mengurai saat terjadinya kemacetan serta memperkecil celah terjadinya kecelakaan bagi Warga  pengguna jalan  raya” kata Kompol  I Nengah Sudiarta, S.Sos. ( Bhn Prn T ).

Facebook Comments