Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Munduk Temu Polres Tabanan Hadiri HUT Kelompok Tani

Polda Bali-Polres Tabanan- Humas.    Bhabinkamtibmas Desa Munduk temu AIPTU IKT PUTWATA mengahdiri acara peringatan HUT kelompok tani Sana Lestari yang ke 9 dan HUT (KWT) kelompok wanita tani Ayu Lestari ke 8 di Balai kelompok tani dibanjar dinas munduk temu kaja desa Munduk temu kecamatan Pupuan, Kamis (14/9/17) jam 17.00 Wita. Acara tersebut dihadiri oleh Pebekel INYOMAN WINTARA.  serta Ketua BPD, Kalian Banjar dinas,  Bendesa adat dan seluruh anggota kelompok tani.

Kelompok tani tersebut berdiri pada tanggal 14 september 2008 sebagai ketua IWAYAN SUKIARTA dengan jumlah anggota sebanyak 26 orang , kegiatan kelompok tani tersebut bergerak dibidang pertanian, peternakan serta agrokultural sesuai dengan karetristik desa munduk temu itu sendiri dan juga  mempunyai program simpan pinjam untuk kebutuhan anggota untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan sampai saat ini kelompok tersebut memiliki aset simpan pinjam sebesar Rp.89.285.000 ( delapan puluh sembilan juta dua ratus delapan puluh lima ribu rupiah.)

Dalam kesempatan tersebut kami selaku Bhabinkamtibmas menghimbau supaya  seluruh anggota kelompok tani  bisa bekerja sama dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta toleransi sehingga kedepan kelompok tersebut bisa berkembang dan maju sesuai dengan program pemerintah yaitu untuk meningkatkan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat .

Kapolsek  Pupuan AKP I.B. Mahendra, S.H., mengatakan., pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

” Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak “. kata Kapolsek   Pupuan AKP I.B. Mahendra, S.H. lagi.

” Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas “. Tegas Kapolsek   AKP I.B. Mahendra, S.H.

Facebook Comments