Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Manikyang Polres Tabanan Lancarkan Aktifitas Masyarakat

Polda Bali -Polres Tabanan-Humas. Senin, (18/09) jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita, Bhabin Desa Manikyang melaksanakan pg pagi bertempat di tikungan simpang tiga Banjar Dinas Singin, Desa Selemadeg.

Adapun tujuan giat ini adalah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, agar lebih aman dan lancar.
Disamping itu giat pg bertujuan untuk mengantisifasi terjadinya/meningkatnya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimbulkan korban jiwa dan kerugian material bagi setiap orang yang beraktifitas menggunakan jalan.

Sehingga dengan demikian diharapkan seluruh masyarakat selalu berhati-hati saat berlalu lintas dan mentaati peraturan / rambu-rambu lalu lintas sehingga terhindar dari maut yang mengintai setiap saat yang dapat merenggut nyawa serta kerugian material.

Dengan adanya giat tersebut masyarakat menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan saat menyeberang jalan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.  mengatakan., pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

” Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak “. kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.   lagi.

” Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas “. Tegas Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.

Facebook Comments