Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Polres Tabanan Berkunjung Kerumah Tokoh Adat

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I Wayan Arsa melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan I Made Widana selaku Bendesa Adat Desa pekraman Tegalmengkeb kelod, Desa Tegalmengkeb, Kecamatan Seltim.

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, sesuai dengan arahan Kapolsek Seltim Polres Tabanan Akp I Gede Surya Kusuma.S.H. maka sangat perlu dilakukan sambang menemui warga masyarakat untuk berdialoh tentang stuasi kamtibmas diwilayah binaanya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tegalmengkeb Polsek Seltim Polres Tabanan, menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menghimbau agar setiap pelaksanaan kegiatan upacara keagamaan selalu mengedepankan peran Pecalang untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di banjar Tegalmengkeb kelod dan tetap menjalin hubungan yang harmonis antar sesama warga.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Seltim Polres Tabanan Akp I Gede Surya Kusuma, S.H. dalam mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Seltim supaya selalu bersinergi dengan Bhabinsa dan Pecalang serta aparat Desa, Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan tugas maksimal didesa dan lebih dekat dengan masyarakat serta mampu memberikan informasi yang positif bagi warganya di Desa Binaannya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang maupun Door To Door Sistem, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun tokoh politik supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Desa binaannya sehingga situasi Desa yang aman dan kondusif bisa tercipta.

Facebook Comments