Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas desa Sembung Gede Polres Tabanan melaksanakan sambang

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan

Pada hari Ksmis tanggal 21bFebruari 2019, jam 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede , Aiptu I Nyoman Sukadana, tatap muka/DDS dengan guru di Slbc Kemala Bhayangkari, Kerambitan, Tabanan.

Dalam kesempatan tatap muka dengan Guru di Slbc kami Bhabibkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana, koordinasi dengan para Guru dan orang tua murid yang menjemput atau yang mengantar anaknya sekolah, agar sabar, apa lagi saat saat sibuk, menjelang hari nyepi. mengingat banyak perusahaan yang peduli dengan anak anak Slbc, untuk ikut ambil bagian memberikan bantuan sosial kepada anak anak. Dalam hal ini kami Bhabin bertemu langsung dengan salah satu guru dan orang tua murid, untuk bersama sama menjaga anak anak di sekolah saat mereka berada di lingkungan asekolah.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas koordinasi dengan para steackholder yang ada di Slbc agar tetap kompak dan memberikan yg terbaik kepada anak anak serta memperhatikan mereka, terutamanya masalah keamanan, kebersihan dan ketertiban dilungkungan sekolah, sehingga anak anak bisa betah aman dan nyaman berada dilungkungan Sekolah. para guru dan karyawan harus sabar dalam mendidik anak anak yang mempunyai keterbelakangan mental, sehingga mereka juga bisa merasa sama dan sejajar dengan teman teman yang lainya.

Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk membangun Komunikasi dan pemberdayaan masyarakat, Guru dan orang tua murid untuk menjalin silahturami, sehingga para guru staf dan anak anak merasa ada kedekatan dengan petugas, semua yang ada di kingkungan Slbc Kemala Bhayangkari, Kerambitan, Tabanan.

Diakhir kunjungan Bhabin para guru /steackholder yang ada di Slb/c Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan dan orang tua murid mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan atensinya terhadap sekolah slbc serta anak anak sekolah, ujarnya.

Facebook Comments