Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Karung Polres Tabanan tingkatkan kemitraan dengan semua unsur/elemen masyarakat

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan

Perhelatan Politik Pileg dan Pilpres 2019 di tanah air, sangatlah rentan dan tidak jarang memicu terjadinya gangguan kamtibmas, bahkan terkadang menimbulkan perpecahan, karena masing-masing Calon saling memiliki kepentingan untuk mecari dukungan dalam perolehan suara, untuk memperebutkan kursi jabatan strategis sebagai Wakil Rakyat di DPR, baik di Tingkat Pusat maupun di Daerah dan bahkan sebagai pucuk pimpinan di Negeri tercinta ini.

Hal tersebut diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Pangkung Karung Aiptu I Nyoman Sukarya, ketika menyambangi unsur/elemen/para tokoh masyarakat, di Br. Seronggo Desa Pangkung Karung Kerambitan-Tabanan, pada hari Kamis, (21-02-2019)

Saat yang baik itu, menyambangi Tokoh Masyarakat I Gede Madya di Banjar Selingsing Desa Pangkung Karung Kerambitan-Tabananasi terkait Harkamtibmas di wilayahnya sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut aktif menghimbau warga masyarakatnya, agar selalu :
1.Menjaga kerukunan sesama warga
2.Menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum, utamanya berita Hoax.
3.Menggunakan hak pilih sesuai hati nuraninya masing-masing yang berazaskan LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil).
4.Tidak menggunakan isu SARA dalam berpolitik,  jangan karena perbedaan warna pilihan dalam politik menyebabkan kita tercerai berai.

Dengan hal tersebut diatas, apabila dapat dilaksanakan dengan baik, niscaya sitkamtibmas menjelang, pada saat dan pasca Pileg dan Pilpres 2019 dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana,SH selalu menekankan dan berpesan kepada para Bhabinkamtibmas (sebagai ujung tombak petugas Polri), agar tidak terlibat/melibatkan diri dalam politik praktis, selalu memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, untuk terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, ujarnya.

Facebook Comments