Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Hadiri Rapat BPD Desa Pajahan Di Gedung Serbaguna

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan.

Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Aipda I Nyoman Kariaba hadiri rapat BPD Desa Pajahan Kamis tgl 21/2/2019 jam 09.00 wita bertempat di Gedung Serbaguna Desa Pajahan.

Kegiatan rapat BPD Desa Pajahan yang dipimpin Ketua BPD Desa Pajahan I Gede Balmiki Wiraguna dihadiri Perbekel Desa Pajahan, Bendesa Adat Pajahan, Bhabinkamtibmas Desa Pajahan, Staf BPD, Staf Desa Pajahan, Klian Adat Pajahan, Ketua STT Desa Pajahan, Tokoh masyarakat dan Klian Dinas Pajahan jumlah 25 orang.

Adapun yang dibahas dalam rapat BPD tersebut diantaranya rencana pemilihan anggota BPD yang baru dilaksanakan April 2019 karena habis masa jabatan dan pembahasan mengenai tempat pembuangan sampah yang lama karena sampai saat ini pengolahan sampah yang ada di Desa Pajahan belum bisa beroperasi. Harapan dari adat agar para pengelola sampah betul betul melaksanakan tugasnya dalan hal pemungutan sehingga sampah tidak menumpuk.

Ditemui terpisah Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan bahwa sebagai anggota bhabinkamtibmas yang mengemban tugas disetiap Desa agar memantau setiap kegiatan karena polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Facebook Comments