Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Munduk Temu Hadiri Rapat Penyusunan / Pembentukan Panitia Terkait Persiapan Pemilihan Perbekel Munduktemu

Polda Bali – Polres Tabanan – Polaek Pupuan.

Petugas Bhabinkamtibmas sudah merupakan kewajiban ikut hadir diengah2 kegiatan mssyarakat yang ada didesa binaanya sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada.

Terkait hal tersebut pada hari kamis 21 februari 2019 pkl 11.00 bertempat dikantor desa Bhabin desa munduk temu aiptu Iketut Purwata menghadiri rapat terkait pembentukan susunan panitia dalam rangka pemilihan Perbekel desa munduk temu karna masa jabatan perbekel desa munduk temu I Nyoman Wintara akan habis pada tanggal 4 April 2019.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu : Perbekel I Nyoman Wintara beserta ketua BPD, Ktua LPM, Ketua subak, Bendesa adat, kelian bjr dinas Bhabinkamtibmas, ketua linmas .

Adapun susunan kepanitiaan adalah sebagai berikut ;
– ketua 1 : Iputu Sukarta.
– ketua 2 : Inyoman Sudarya.
– Sekretaris 1 : I Made Netra.
– Sekretaris 2: I Wayan Sukiarta.
– Bendahara : Ni luh Putu Gandiani.

Sambutan dari perbekel menyampaikan bahwa setelah terbentuknya tim panitia diharapkan semua tim dapat bekerja dengan sumgguh2 dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar dapat memunculkan calon dari masing-masing banjar dinas untuk ikut dalam Pilkel .

Terkait kegiatan tersebut Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH. Memberikan arahan kepada kami selaku Bhabin bahwa Bhabin agar terus memantau perkembangan situasi dan menyerap imformasi2 yang berkembang dimasyarakat sehigga tidak terjadi gesekan-gesekan dimasyarakat yang dapat mengeruhkan situasi dan terganggunya sitkamtibmas , terlebih-lebih tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilleg/Pilpres .

Facebook Comments