Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Mundeh Kauh Polres Tabanan, Melakukan Sambang Door To Door System.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat.
Warga sangat mendambakan keamanan yang nyaman di masyarakat menjadi perhatian kita semua untuk mengukur kualitas hidup masyarakat. Sehingga upaya itu harus dilakukan secara konsisten dan melibatkan semua instansi terkait dan masyarakat harus mendukung dengan membudayakan siskamling.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari kamis tgl 21 Pebruari 2019 jam 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Mundeh Kauh Aiptu I Made Mursada melaksanakan sambang dengan  mengunjungi tokoh dines Nyoman pasek di Banjar Dinas dukuh desa mundeh kauh Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan. selaku tokoh dines yang selalu kami ajak bekerja untuk menciptskan situasi yang aman menjelang pileg dan pilpres 2019 nanti .

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mundeh kauh memberikan motipasi dan semangat kepada warga yang selalu mengharapkan situasi yang aman . maka dari itu babinkamtibmas selalu berada di tangah tengah masyarakat dalam rangka ciptakan situasi aman. .

Kepala Kewilayahan Banjar I Nyoman pasek mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas. ” kami sangat senang apabila polri dekat dengan warga, sehingga kami merasa terayomi”, ujar I Nyoman pasek.

Kapolsek Selemadeg Barat Akp I Wayan Sugita ,SH, saat apel pagi selalu menekankan bahwa kita polri sedapat mungkin memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk mengoptimalkan keberadaan polri dimasyarakat, saya perintahkan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan polri harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan bimbingan dan pelayanan”, tegas Akp I Wayan Sugita SH.

Facebook Comments