Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Polres Tabanan, Ajak Ibu Ibu Sekehe Gong Merdu Suara Tolak Hoax.

Polda Bali – Polres Rabanan – Polsek Selemadeg Barat.
Disela sela saat Kupah ngayah Aktipitas Menabuh dalam tiga nulanan anak seorang warga di Banjar dan Desa Mundeh Kangin , para ibu ibu sekhe Gong Merdu Suara menerima himbauan sari Nabinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dewa S Putu Aryana Kamis tanggal 21 Pebruari 2019 jam 10.00.

Dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan para ibu ibu saat rehat sejenak menabuh sambil makan ringan senac dan minum teh koopi, bhabinkamtibmas mengajak ibu ibu agar menerima berita Hoax dan hujaran kebencian jelang Pileg dan Pilpres yang tertayang di Media Elektronik , medoa massa atau dihembuskan langsung oleh orang orang atau oknum yang tidak bertanggung jawab dsn ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa atau ingin memecah NKRI yang sudah punya harga Mati.

Disisi lain juga Babinkamtibmas mengimbau para ibu ibu program Bapak Kapolda Bali dan Polri khususnya untuk menciptakan Bali tertib berlalulintas. Terkait hal tersebut dimohon kepada ibu ibu yang pada intinya menekankan dan mengimbau serta mengajak sanak keluarga Anak cucu yang sering bepergian menaiki sepeda motor untuk utamakan kelengkapan baik surat surat maupun kelengkapan sepeda motor itu sendiri. Pemerintah dalam hal ini Polri akan berupaya terus meneken pelanggaran dan korban sia sia akibat kecelakaan dijalan Raya.

Ni Made Widya Astuti selaku ketua PKK DesaUndeh Kangin dan ketua Sekhe Istri atau Wanita Merdu suara, mengucapkan terimakasih atas himbausn dan pembinaanya kepada kami kami ibu ibu Seke gong merdu suara.

Facebook Comments