Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Jelijih Punggang Polres Tabanan Sambangi tokoh masyarakat

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Pupuan

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap menjelang hari raya nyepi Bhabinkamtibmas kerja sama dengan para tokoh dan masyarakat /stt untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga dalam pelaksanaan pengerupukan nanti situasi aman tertib dan lancar.

Kamis tanggal 21 Pebruari 2019 pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Jelijih punggang melaksanakan sambang atau door to door sistem dengan tokoh masyarakat di Br jelijih I Nengah Budiarsa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan supaya dalam pelaksanaan pengerupukan pecalang bersenergi dg stt dan bhabin guna sama sama menjaga situasi kamtibmas yg mantap. Di samping itu pula Bhabin menyampaikan pesan tertib Berlalu lintas dan pesan kamtibmas menjelang pesta demokrasi pileg dan pilres thn 2019 dan sambil menyeraf informasi dan aspirasi masyarakat , dan Bhabinkamtibmas mengajak mesyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tercipta siskam Swakarsa yang baik dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat /stt untuk mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas salah satunya yang bersifat preventif, terhadap lingkungan di Desa jelijih punggang.

Somoga himbauan dari petugas keamanan selalu di ingat dalam rangka untuk keamanan diri sendiri maupun orang lain di lingkungan tempat tinggal.

Facebook Comments