Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Gadungan Polsek Seltim Polres Tabanan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Selemadeg Timur.

Sambangi Tokoh Masyarakat.

Hari Kamis tanggal 21 Pebruari 2019 jam 10.00 wita bertempat di Banjar Pondok Kaja Desa Gadungan Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Asta melaksanakan sambang/DDS (Door to Door System) bertemu dengan Kelihan Adat Banjar Pondok Kaja an. I Made Sutarba Giri.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak bpk. I Made Sutarba Giri sebagai tokoh masyarakat, agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi guna menyikapi perkembangan situasi menjelang Pilpres dan Pilkada. Bpk. I Made Sutarba Giri menyambut baik ajakan Bhabinkamtibmas, dan senantiasa akan mengkomunikasikan setiap perkembangan yang ada serta bersinergi dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Oka Suyasa,S.H membenarkan bahwa selalu menekankan kepada seluruh personil Polsek Seltim khususnya para Bhabinkamtibmas agar maksimal melaksanakan tugas sesuai tupoksi, guna mendukung program Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) dapat berjalan sesuai harapan, sehingga Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. Nantinya terjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat dan diharapkan sekecil apapun informasi didesa dapat diserap dan diantisipasi dengan baik. Terang Kapolsek Seltim.

Facebook Comments