Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Polres Tabanan Hadiri Penyerahan Bantuan Dari Dinas Sosial

Polda Bali-Polres Tabanan-Huma, Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta. Pada hari ini Selasa tanggal 12 September 2017, dari jam 09.35 wt – 10.15 wt tempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Buahan telah dilaksanakan penyerah bantuan dari Dinas Sosial, Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kab.Tabanan.

Hadir dalam acara dimaksud Al.Kabid PRS( Pelayanan Rehabilitasi Sosial An. Driana Rika Rona, Kasi Lansia An. NI Made Sukami,Perbekel Ds Buahan, Babinsa, para Kelian Dinas dan peserta lansia yg kurang mampu sbg penerima bantuan sebanyak 20 Org dengan rincian Buahan Utara sebanyak 7 Org, Buahan Tengah sebanyak 6 Org dan Buahan Selatan sebanyak 7 Org. Dengan susunan acara  Pembukaan ( Perbekel Ds Buahan ) sambutan Kabid Pers Dinas Sosial. Sambutan Kasi Lansia dan Imbauan Bhabinkamtibmas.

Tujuan diberikan bantuan kepada lansia kurang mampu untuk meningkatkan kesejahtraaan tarap hidup,bantuan ada mamfaatnya merupakan tali kasih dari Pemerintah dan juga bagi peserta penerima bantuan untuk membentuk UEP ( Usaha Ekonomi Prpduktif ) usaha kecil-kecilan dirumah tangga yang akan bisa mendapatkan bantuan modal yang nantinya dikordinir oleh Perbekel Ds Buahan dengan melampirkan Ktp dan surat keterangan tidak mampu.

Imbauan Bhabinkamtibmas juga kutipan salah satu peserta penerima bantuan An.I Nyoman Sukrayasa merasa berterima kasih kep.Pemerintah khususnya Dinas Sosial sudah memperhatikan warga kurang mampu ( lansia ) dan Bhabinkamtibmas selalu menekankan manfaatkan bantuan dg sebaik-baiknya dan tdk menjadikan kecemburuan sosial di masyarakat dan ini sudah betul-betul disaring dan layak menerima bantuan ” tegasnya.

Bhabinkamtibmas mendoakan sehat selalu senam lansia lebih diaktifkan bantuan yang diterima berupa : 10 Kg beras, 1 dus Indo mie dan 1 buah selumut bermafaat baginya

Facebook Comments