Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Desa Beraban Polsek Seltim Polres Tabanan Kunjungi Warga Masyarakat Didesa Binaannya

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Timur

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolsek Selemadeg Timur Akp. I Putu Oka Suyasa, SH. setiap apel pagi Bhabinkamtibmas melalui tugas pokoknya melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di Desa binaanya.

Sesuai dengan perintah pimpinan mewujudkan Program Kapolri yaitu “Promoter”
(Propesional, Modern danTerpercaya) sehingga Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di masyarakat semakin dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat tidak merasa ragu-ragu lagi dalam memberikan informasi tentang peristiwa apa saja yang merupakan potensial dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri melalui Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bripka Ketut Suparna pada hari Kamis tanggal 21 Pebruari 2019 jam 13. 00 mengunjungi warga masyarakat di banjar Teges desa Beraban atas nama Bapak I Gede Darwa , di Banjar Beraban kauh , Desa Beraban, Selemadeg Timur,dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengajak untuk ikut bersama-sama dalam memelihara serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif apalagi menjelang pelleg dan pilpres yang sudah semakin dekat.

Kedatangan Bhabinkantibmas disambut baik oleh warga masyarakat atas nama Bapak I Gede Darwa
dan meminta untuk sering- sering berkunjung serta memberikan informasi kepada masyarakat sehingga dengan demikian masyarakat merasa lebih dekat dengan

Facebook Comments