Berita Terbaru

Bhabinkamtibmas Banjar Anyar Polres Tabanan Pos PG Pagi Di Pasar Kediri

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kediri. Senin ( 18/9/2017 ) pukul 07.00 s/ d 08.00 wita Bhabin Polwan Banjar Anyar bersama personil Sabhara Polsek Kediri melaksanakan Pos PG ( Potensi Gangguan ) di depan Pasar Kediri sebagai wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar kediri.

Bhabin Polwan banjar Anyar bersama pers Sabhara Polsek memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penjagaan, pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan masyarakat pengunjung pasar.

Bhabin juga menghimbau petugas parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan khususnya di areal parkir dan mewaspadai apabila ada kunci sepeda motor pengunjung pasar yang masih nyantol akibat lupa atau terburu-buru agar diamankan untuk mencegah terjadinya curanmor.

Dengan pelayanan Pos PG pagi diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan khususnya pengunjung pasar Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.mengatakan., pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

” Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak “.Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.  lagi.

” Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas “. Tegas Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.

Facebook Comments