Berita Terbaru

Bhabin Desa Marga Polsek Marga Polres Tabanan Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga Bhabinkamtibmas Desa Marga Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Ketut Sudilaksana, Kamis, (21/02/2019), pukul 13.00 wita melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat lingkungan Banjar Beng, Desa Marga, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Marga dalam kesempatan sambang tersebut menyampaikan pesan kamtibmas memberikan himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilleg dan pilpres  2019 dan jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax karena berita hoax bisa memecah persatuan dan kesatuan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat kalau ada permasalahan sekecil apapun masalah tersebut supaya di selesaikan secara kekeluargaan silahkan hubungi kepala kewilayaan, Bhabinkamtibmas dan kepala desa untuk bersama sama memediasi supaya masalah kecil tidak menjadi besar, “ucapnya.

Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Gusti Made Sudarma Putra S Sos. S.H di tempat terpisah menyampaikan, “sebagai anggota Bhabinkamtibmas harus selalu ada di Desa binaanya guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat baik acara suka maupun acara duka dan gali informasi sebanyak banyaknya perkembangan di Desa binaanya guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, “katanya.

Warga masyarakat yang dikunjungi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya dan atas himbauannya, kami sangat mendukung apa yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan harapan warga masyarakat agar Bhabinkamtibmas selalu turun ke Desa supaya warga masyarakat merasa aman dan nyaman menjalani kegiatan rutinitas masing masing, “ucapnya.

Facebook Comments