Berita Terbaru

Bhabin Desa Jatiluwih Polsek Penebel Polres Tabanan Koordinasi dengan Sekdes dan Penyuluh Sastra Bali

Demi terpantaunya semua kegiatan masyarakat, Bhabin Jatiluwih melaksanakan koordinasi dengan Sekdes dan Penyuluh Bahasa Bali sehubungan dengan akan dilaksanakannya Bulan Bahasa Bali di Desa Jatiluwih.

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Penebel
Demi terpantaunya semua kegiatan masyarakat, Bhabin Jatiluwih melaksanakan koordinasi dengan Sekdes dan Penyuluh Bahasa Bali sehubungan dengan akan dilaksanakannya Bulan Bahasa Bali di Desa Jatiluwih, maka pada hari Kamis, tgl 21-2-2019, pkl. 11.30 wita Bhabin Jatiluwih melaksanakan koordinasi dengan Sekdes Jatiluwih dan Penyuluh Bahasa Bali di Lobi kantor Desa Jatiluwih.
Saat Bulan Bahasa Bali ini akan dilaksanakan Lomba antara lain : Nyalin Aksara Bali, Mapidarta, dan Macepat yang mana pesertanya dari anak anak SD Se Desa Jatiluwih, yaitu ada 3 pada :
Hari : Senin
Tgl : 25-2-2019
Pkl : 08.30 wita
Tempat : Aula kantor Desa Jatiluwih
Acara Bulan Bahasa ini akan rutin di Laksanakan yaitu pada bulan Pebruari setiap Tahunnya di masing masing Desa yang ada di Penebel bertujuan untuk melestarikan Bahasa Bali, Sastra Bali, dll.
Pada saat Apel pagi Kapolsek Penebel AKP I KETUT MASTRA BUDAYA SH, selalu menekankan bahwa agar Bhabinkamtibmas selalu melekat dengan masyarakat dan unsur terkait lainnya untuk bersinergi agar seberat apapun pekerjaan yang akan diambil bisa diselesaikan dengan sebaik baiknya.
Facebook Comments