Berita Terbaru

Bhabin Desa Geluntung Polsek Marga Polres Tabanan Sambang Dan Tatap Muka

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga.
Guna meningkatkan tali silahturahmi dan koordinasi guna menjalin komunikasi yang  baik dengan tokoh adat, tokoh agama begitu juga tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Desa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Geluntung Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Ketut Baguarta melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat  guna saling tukar informasi yang berkembang yang berpotensi menjadi Gangguan Kamtibmas.

Kamis, (21/02/2018), pukul 11.00 Wita,Bhabinkamtibmas Desa Geluntung sambang desa kunjungi warga masyarakat, lingkungan Banjar Kikik, Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan yang dilanjutkan dengan menyampaikan pesan kamtibmas supaya dalam mengendarai kendaraan roda dua agar selalu menggunakan helm baik jarak yang ditempuh dekat maupun jauh.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S. Sos, SH, “mengatakan sebagai anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kunjungan ke rumah tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk menjalin silahturahmi serta menyerap informasi dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas yang berkembang di Desa binaanya masing – masing, “ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan sesama warga masyarakat dan antar warga masyarakat yang tinggal di wilayahnya sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dan monitor keberadaan penduduk pendatang guna mempersempit ruang gerak pelaku radikalisme yang dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, “ujarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas disambut baik dan merasa senang dikunjungi dan meminta tetap menjalin koordinasi dan komonikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga Desa Marga supaya situasi tetap kondusif,”ucapnya.

Facebook Comments