Berita Terbaru

Bersama Pecalang Bhabinkamtibmas Berembeng Polres Tabanan Amankan Kegiatan Warga

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Ciptakan situasi aman Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang. Kamis,(14/09), Bhabinkamtibmas Berembeng polsek selemadeg Aiptu I Putu Widiasa bersinergi dengan pecalang desa pakraman berembeng antisipasi giat masyarakat ,upacara perkawinan anak i nyoman suaka arya di banjar Berembeng.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin bersama pecalang melaksanakan pengaturan arus lalin dan menyeberangkan warga masyarakat yang hadir, guna ciptakan situasi aman dimasyarakat menghindari terjadinya gangguan keamanan yang dapat merugikan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin juga menghimbau kepada warga untuk mau turut serta menjaga keamanan dilingkungan masing-masing tanpa ada peran serta dari masyarakat mustahil keamanan bisa terwujud.

Sebagai petugas bhabinkamtibmas sudah barang tentu kehadirannya di tengah-tengah dimasyarakat sangat di harapkan untuk itu jalin komunikasi yanga dengan warga dan jangan sesekali menyakitinya demikian ungkap Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, SH.MH secara terpisah.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.  mengatakan., pada setiap kesempatan selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

” Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua pihak “. kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.   lagi.

” Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang akhir akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas “. Tegas Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., M.H.

Facebook Comments