Berita Terbaru

Basmi Narkoba Operasi Bersinar Polres Tabanan Sweping Kos-kosan

Upaya- upaya Personel Polres Tabanan dalam rangka membrantas peredaran markoba dan menjaring pelaku penyalahgunaan narkoba, sabhu-sabhu atau zat yang berbahaya lainnya melalui  Operasi Bersinar tahun 2016 , Pada Hari  Kamis  tanggal 14  April 2016 pukul 09.00 s/d 10.30  wita melaksanakan kegiatan sweeping / razia narkoba  terhadap penghuni kos-kosan  di wilayah hukum Polres Tabanan.

Kegiatan sweeping / razia narkoba dengan kekuatan 25 personel diawali dengan apel atau APP dipimpin  Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP I MADE MAHA ATMAJA,SH.MH, bertempat di halaman pelayanan terpadu Polres Tabanan,  dalam arahannya  menyampaikan dalam pelaksanaan razia hati-hati , kita saling melindungi dan mengingatkan jaga kekompakan dan kebersamaan,  gunakan taktik dan teknis serta cara bertindak dilapangan.   Selesai apel kegiatan sweeping / razia dipimpin AKP I PUTU OKA SUYASA,SH beserta perwira yang terlibat Operasi Bersinar diantaranya Inspektur Polisi Satu I Gusti Made Sudira,SH jabatan dalam Ops Ka Data,  Inspektur Polisi Dua I Kadek Darmawan, S.Sos jabatan dalam Ops selaku Ka Anev .

Sasaran dilaksanakan sweeping / razia adalah penghuni rumah kos-kosan di wilayah hukum Tabanan   dinataranya di  :

  1. Rumah kos-kosan di belakang hardys Kediri  yang berlokasi di Banjar Dinas Sanggulan jalan Gatot Subroto II Sanggulan Banjar Anyar Kediri Kec.Kediri Kabupaten Tabanan,  petugas  melakukan penggeledahan dan pemeriksaan  serta penyisiran seputaran rumah kos tersebut  dan pemeriksaan terhadap 1 orang penghuni rumah kos,  dengan hasil nihil.
  1. Rumah kos-kosan  di belakang Stadion / Lapangan  Debes  Gerokgak Tabanan petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan  terhadap 5 penghuni rumah kos-kosan dan 1 orang penghuni kos-kosan  an. I GUSTI AYU PUTU DESY INTAN SARI , tempat tanggal lahir Penebel kelod, 13 Desember 1990, perempuan, Agama Hindu, Warga Negara Indonesia, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga dengan alamat Jalan Kesatri,   gang II No 9   Kuta – Badung dilaksanakan test urine oleh petugas dari hasil pemeriksaan negatif.
  1. Penghuni Rumah Kos-kosan  milik Pak YOGA  di Jalan Rajawali Tabanan dengan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap 9 orang penghuni , dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan nihil ditemukan narkoba, sabhu-sabhu atau zat yang berbahaya lainnya

Kegiatan hingga  selesai berlangsung aman dan tertib.

Facebook Comments