Berita Terbaru

Bangun Kamtibmas, Kapolres Bedah Pasar Megati

Situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu syarat masyarakat yang sejahtera. Begitu juga sebaliknya dengan masyarakat yang sejahtera situasi Kamtibmas akan mudah diwujudkan. Memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif merupakan salah satu tugas pokok Polri tentunya tidak bisa hanya dari pihak Kepolisian saja melainkan dari masyarakat itu sendiri juga harus ikut berperan aktif dalam memeliharanya.Salah Satu upaya Kapores Tabanan dalam memelihara Kamtibmas melalui dibidang Sosial yaitu Bedah Pasar dengan melaksanakan perenovasian Pasar.

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan sosial ini yaitu pasar Tradisional Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur. Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM dengan mengoptimalkan anggota dalam Pengerjaannya serta merangkul Pemerintah Daerah dan Para Pengusaha yang ada di Kabupaten Tabanan untuk ikut serta dalam mendukung kegiatan ini. Dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Selemadeg Timur dengan memberikan sarana yang layak untuk transaksi perdagangan sehingga masyarakat yang melakukan transaksi jual beli merasa aman dan nyaman serta menjadi daya tarik masyarakat yang tentunya akan berdampak pada meningkatnya kunjungan pada pasar tersebut.

Kapolres Tabanan berharap dengan dilaksanakan kegiatan Bedah Pasar ini akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat mamacu peningkatan situasi kamtibmas yang kondusif. Serta mengajak Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan serta komponen masyarakat terutama para pengusaha untuk ikut serta dalam mendukung program sosial ini sehingga dapat meningkatkan pemerataan kesejahteraan khususnya masyarakat Tabanan dan masyarakat Bali pada umumnya.

Facebook Comments