Berita Terbaru

Bakti Sosial, Polres Tabanan Donor Darah Hari Relawan PMI tahun 2015

Sebagai bentuk kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Tabanan, pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2015 jam 08.00 wita, Anggota Polres Tabanan bersama dengan perwakilan dari beberapa anggota Polsek jajaran Pores Tabanan sebanyak 45 personel dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL I NYOMAN SUSILA, S.H. mengikuti rangkaian kegiatan hari Relawan PMI tahun 2015 (JUMPA BAKTI PENDONOR DARAH SUKARELA) yang diselenggarakan oleh PMI Cabang Tabanan bertempat di Gedung Kesenian Ketut Maria Tabanan.
Sebagai Penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan dari PMI Kabupaten Tabanan Drs. I PUTU SANTIKA. MPd sebagai ketua umum yang dibantu staf dari PMI. Selain Jajaran Polres Tabanan peserta Donor darah yang mengikuti kegiatan ini dari kelompok Donor Darah Sosial se Kabupaten Tabanan diantaranya Masyarakat umum, Pegawai Intansi Pemerintah / PNS, TNI, Pegawai swasta dan kelompok Pelajar setingkat SMA, dengan Jumlah peserta terdaftar 157 orang.
Rangkaian dari kegiatan donor darah ini diantaranya :
  • Senam Yoga yang diikuti oleh para pelajar relawan PMI se Kab Tabanan, kelopok per orangan ( dari PNS / Instansi pemerintah, anggota TNI, Polri )
  • Penyerahan penghargaan ( kepada pendonor terbanyak, penghargaan kepada Instansi Pemerintah tersigap )
  • Donor darah ( pengambilan darah dari para pendonor oleh tim medis ).
  • Cek / pemeriksaan golongan darah gratis.
  • Konsultrasi Kesehatan gratis.
  • Hiburan danPembagian Door prizze.
Dalam Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini Panitia Donor Darah PMI Cabang Tabanan memberikan penghargaan kepada Polres Tabanan dengan katagori “INSTANSI TERSIGAP DALAM MEMBERIKAN DONOR DARAH“. Penghargaan diserahkan oleh ketua Panitia penyelenggara kepada Polres Tabanan yang diwakili oleh Kabag Sumda KOMPOL I NYOMAN SUSILA,S.H. Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar. Terkait dengan bakti sosial ini Polres Tabanan juga memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan Donor Darah dengan mengajukan permohonan melalui Urkes Bag Sumda Polres Tabanan dan Poliklinik Polres Tabanan.
Facebook Comments