Berita Terbaru

Apel Konsolidasi Personil BKO Penyekatan Wilayah

Tahapan demi tahapan Pilkada Tabanan 2015 telah terlewati. Situasi Wilayah Hukum Polres Tabanan masih tetap kondusif seperti yang diharapkan bersama. Berbagai upaya yang telah dilaksanakan Polres Tabanan dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tabanan selama proses pemungutan suara berlangsung. Tentunya itu semua tidak terlepas atas kerjasama dan bantuan dari Personil BKO dari Polda Bali dan Buleleng yang melaksanakan penyekatan di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Tabanan diantaranya BKO Dalmas Polda Bali yang melaksanakan penyekatan di Wilayah Selemadeg, BKO Brimob Polda Bali yang melaksanakan penyekatan Wilayah di Penebel, BKO Brimob Polda Bali Kompi Gilimanuk yang melaksanakan Penyekatan di Wilayah Baturiti dan BKO Dalmas Buleleng melaksanakan Penyekatan di seputaran Kota Tabanan, Kediri dan Kerambitan.

Setelah menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan Pemungutan suara Pilkada Tabanan tahun 2015 sampai dengan Pleno di tingkat PPK yang secara umum situasi wilayah Kabupaten Tabanan tetap kondusif dan personil Polres Tabanan yang melaksanakan pengamanan TPS sudah kembali melaksanakan tugas rutin dipandang cukup memback up pengamanan Pleno tingkat PPK maupun tahap selanjutnya. Atas hasil dari evaluasi tersebut Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK. Pada Hari Kamis (10/12) atas petunjuk dan seijin Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM menarik kembali ke Polres Tabanan personil yang melaksanakan BKO Penyekatan wilayah tersebut untuk melaksanakan Apel Konsolidasi untuk pergeseran kembali personil yang melaksanakan BKO ke kesatuan masing-masing Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabanan yang dihadiri Pejabat Utama Polres Tabanan.

Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dari Kapolres Tabanan atas bantuan BKO yang telah diberikan kepada Polres Tabanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan tahap pungut hitung suara Pilkada Tabanan tahun 2015 berjalan dengan aman dan lancar. Kabag Ops Polres Tabanan juga menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada pimpinan masing-masing Kesatuan dan menyampaikan kerjasama ini tidak sampai disini saja apabila dibutuhkan kembali dalam eskalasi situasional yang meningkat mohon kesediaannya untuk  memback Up Polres Tabanan begitu juga sebaliknya Polres Tabanan juga siap memback Up kesatuan lain apabila dibutuhkan. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimakasi seluruh pejabat utama Polres Tabanan dengan menjabat tangan seluruh personil yang melaksanakan BKO yang diakhiri dengan foto bersama. Pemberangkatan kembalinya personil yang BKO di Polres Tabanan ke kesatuannya masing-masing dihantar langsung oleh Kabag Ops Polres Tabanan.

Facebook Comments