Berita Terbaru

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tabanan Tahun 2015

peragaantongkat peragaan-dalmasSetelah Pelaksanaan Pengamanan Setiap Tahapan Pilkada Tabanan tahun 2015 selesai hingga Penetapan Hasil Pemungutan suara dan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2015, Hari Senin tanggal 28 Desember 2015 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan, dilaksanakan konsolidasi Operasi Mantap Praja Tabanan 2015. Sebagai Pimpinan Apel Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM., Perwira Apel Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK. dan selaku Komandan Apel KBO Sat Sabhara Polres Tabanan Iptu I Nyoman Nama, SH.

Adapun susunan Pasukan dalam kegiatan Apel Konsolidasi santap siang-bersama-pembubaran-dalmas-inti-polres-tabananOperasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015 ini diantaranya 1 Pleton Gabungan Perwira Polres Tabanan, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Tabanan, 1 Pleton Satuan Lalulintas, 3 Pleton Dalmas Inti Polres Tabanan, 1 Pleton Sat Intelkam Polres Tabanan dan 1 Pleton gabungan Sat Reskrim, Sat tahti dan Sat Res Narkoba Polres Tabanan.

Kegiatan Apel Konsolidasi ini juga dirangkaikan dengan Seremonial pembubaran Kompi Dalmas Inti Polres Tabanan. Dalam Apel Konsolidasi ini Kapolres Tabanan memberikan arahan yang pada intinya menyampaikan Ucapan terimakasih atas kinerja dan dedikasi seluruh personil jajaran Polres Tabanan atas apa yang telah dilaksanakan terutama dalam pengamanan setiap tahapan Pemilukada Tabanan tahun 2015 sehingga seluruh rangkaian kegiatannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Tugas Polri kedepan semakin berat, tetap tingkatkan kewaspadaan terutama dalam menyongsong pergantian tahun baru 2016, banyak kerawanan-kerawanan yang akan muncul dalam perayaannya. Seluruh anggota agar berperan aktif dalam memonitoring setiap situasi menjelang pergantian tahun. Dan Khusus untuk Kompi Dalmas Inti Polres Tabanan hari ini dilaksanakan pembubaran. Setelah dibubarkan silahkan kembali melaksanakan tugas sesuai dengan satuan dan fungsinya masing-masing, namun tidak menutup kemungkinan dalam situasi kontijensi Kompi Dalmas Inti ini akan dikumpulkan kembali. Jadi jangan pernah lupa dengan apa yang telah dilatihkan selama ini dan apabila ada situasi yang membutuhkan pergerakan Personil dalam jumlah banyak agar siap selalu.

Selesai Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015 Kompi Dalmas Inti Polres Tabanan yang dipimpin langsung oleh kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Gusti Putu Sudara, SH dan KBO Sat Sabhara Polres Tabanan Iptu I Nyoman Nama, SH mempersembahkan sebuah pertunjukan beberapa gerakan dalmas diantaranya Formasi Pleton Dalmas Awal, Bela Diri Polri dengan menggunakan Borgol dan Beladiri Polri dengan menggunakan Tongkat T.

Diakhir kegiatan diisi dengan acara Santap siang bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan dengan posisi duduk tumpah ruah di Lapangan Apel Polres Tabanan sebagai wujud rasa kebersamaan seluruh anggota Polres Tabanan. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib penuh dengan rasa kebersamaan.

Facebook Comments