Berita Terbaru

Apel Kesiapan Pengamanan Bhayangkara Cup 2016

Dalam rangka kesiapan personel pengamanan turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup tahun 2016,  pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2016 pukul 08.00 wita, bertempat di Stadion  Debes Tabanan dilaksanakan Apel kesiapan pasukan pengamanan turnamen Sepak bola Bhyangkara Cup  2016. Selaku pimpinan Apel  Waka Polres Tabanan KOMPOL LEO MARTIN PASARIBU, SIK, MH, ditunjuk sebagai Perwira Apel KOMPOL I NYOMAN SUWECA dan sebagai Komandan Apel IPTU I WAYAN NURDIKA,SH. Para peserta Apel Kesiapan :

  1. Satu peleton Perwira ( para Kapolsek jajaran, para Kasubbag, Para Kasi, perwira staf Polres Tabanan dan Perwira Polsek jajaran )
  2. Dua peleton Dalmas Polres Tabanan.
  3. Dua peleton gabungan Staf Polres Tabanan.
  4. Dua peleton Sat Lantas Polres Tabanan,
  5. Dua peleton gabungan Sat Intel, Reskrim, Narkoba dan Sat Tahti.
  6. Masing – masing satu peleton perwakilan dari Polsek jajaran Polres Tabanan.

Pelaksanaan kegiatan :

  1. Acara pokok :
  • Waka Polres Tabanan selaku pimpinan Apel Masuk lapangan.
  • Penghormatan pasukan dilanjutkan laporan komandan Apel kepada pimpinan Apel.
  • Amanat Pimpinan Apel.
  • Laporan komandan Apel kepada pimpinan Apel bahwa, Apel kesiapan telah selesai dilaksanakan.
  • Penghormatan pasukan kepada pimpinan Apel dipipinpin Komandan Apel.
  • Pembacaan Doa.
  1. Latihan yel-yel.

Setelah acara kokok selesai dilanjutkan dengan acara latihan yel-yel sporter dipimpin Waka Polres Tabanan  KOMPOL LEO MARTIN PASARIBU, SIK, MH. Dalam sambutan Waka Polres Tabanan selalu pimpinan apel, menyampaikan Pada kesempatan ini kita melaksanakan Apel kesiapan pengamanan turnamen sepak bola Bhayangkara Cup tahun 2016 yang secara resmi telah dibuka di Bandung pada tanggal 17 Maret 2016.

Turnamen sepak bola Bhayangkara Cup tahun 2016 diikuti oleh 10 kesebelasan yang dibagi mendi dua Group untuk lokasi pertandingan dibagi menjadi dua tempat yaitu di Bandung dan di Bali, pelaksanaan pertandingan di Bali dipusatkan di Stadion I WAYAN DIPTA Gianyar.

Turnamen Bhayangkara Cup tahun 2016 patut kita aprisiasi karena muncul saat dunia persepakbolaan sedang lesu, mudah-mudahan dengan digelarnya turnamen Bhayangkara Cup ini dapat menggeliatkan kembali dunia persepakbolaan di Negara kita, serta dapat memberikan hiburan kepada masyarakat.

Dengan digelarnya Turnamen Bhayangkara Cup tahun 2016 di wilayah Bali, sudah barang tentu para pencita Bola akan berduyun-duyun datang ke Lapangan untuk menyaksikan team kesayangannya, oleh karena itu kita selaku aparat keamanan agar menyiapkan pengamanan yang lebih exstra, mengingat wilayah Kabupaten Tabanan merupakan lintasan / jalur yang dilalui oleh rombongan para pemain dari Jawa, sporter dan para pencinta bola yang akan datang ke Bali.

Pengamanan jalur mulai dari Selemadeg barat sampai dengan jalur di wilayah Dakdakan Kec. Kediri, yang dimungkinkan akan menimbulkan dampak kerawanan baik dibidang Lantas maupun kriminalitas, ini perlu kita antisipasi dan kita tangani bersama dengan bersinergi dengan Instansi terkait.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments