Berita Terbaru

Antisipasi Ricuh di LP Kerobokan Polres Tabanan Cipta Kondisi Wilayah

Untuk mengantisipasi kericuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyaratan Kerobokan yang memicu bentrok antar kelompok masyarakat, jajaran Polda Bali melaksanakan cipta kondisi imbangan pengamanan di wilayah masing-masing. Terkait dengan kejadian tersebut Polres Tabanan menerjunkan 1 Pleton Dalmas bersenjata lengkap dengan jumlah 20 orang personil dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Gusti Putu Sudara, SH dan KBO Sabhara Iptu I Nyoman Nama, SH untuk berjaga-jaga di Lapas B Tabanan. Dalam pengamanan ini Kapolsek Tabanan Ida Bagus Wayan Putra, SH bersama anggota juga ikut memback Up Lapas B Tabanan.

Disamping itu masing-masing wilayah Jajaran Polres Tabanan secara serentak juga melaksanakan kegiatan imbangan dengan melaksanakan Patroli, sambang dan koordinasi dengan para tokoh masyarakat serta melaksanakan Razia kendaraan bermotor dengan memprioritaskan pemeriksaan terhadap barang bawaan seperti Senpi, Sajam, Handak  dan Narkoba.
Kegiatan Cipta Kondisi wilayah ini dilaksanakan untuk mencegah merembetnya kericuhan yang terjadi di Denpasar yang dapat meresahkan warga masyarakat di Bali khususnya di Kabupaten Tabanan.

Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang menyikapi kejadian ini serta untuk tidak mudah terprovokasi. Polda Bali beserta jajarannya sudah berupaya maksimal dalam menyelesaikan permasalahan ini dengan tetap menjunjung tinggi prosedur Hukum yang berlaku di Indonesia.

Facebook Comments