Berita Terbaru

Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Cepaka Polres Tabanan Sambangi Bengkel Motor

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas, Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah Desa binaannya.

Selasa, (12/09/2017),  pkl. 13.00 Wita Bhabinkamtibmas  desa Cepaka Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Nengah Budiadnyana sambangi Bengkel Sepeda Motor Milik  I Ketut Jodiana  di Banjar Batanduren, Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan himbauan kepada Pemilik Bengkel I Ketut Jodiana  untuk mewaspadai Sepeda Motor yang diservis di Bengkelnya, akan adanya kemungkinan Sepeda Motor yang diservis tetsebut hasil dari kejahatan, Curanmor, ataupun rusak  karena akibat kecelakaan Lalulintas Tabrak Lari, disamping itu jangan merobah warna kendaraan dan jangan memasang Knalpot Brong.

Sesuai dengan penekatan Kapolsek Kediri Kompol   I Nyoman Sumarajaya. SH. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri supaya Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positip di Desa Binaannya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door To Door Sistem, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat dengan masyarakat, disamping itu supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Desa binaannya.

Sebelum Mengakhiri kunjungannya Bhabinkamtibmas Cepaka juga berpesan agar I Wayan Suadana  apabila mengetahui atau mendengar hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan ataupun membutuhkan bantuan Polri agar menghubungi Bhabinkamtibmas  atau Polsek Kediri. Karena memberikan informasi yang cepat sangat membantu Polri dalam Pencegahan dan Pengungkapan Kejahatan.

Facebook Comments